Kamis, 26 Mei 2011

Perayaan Dihari Ultah Dhani Achmad

Jakarta - Ahmad Dhani sudah hampir 19 tahun bergelut di dunia musik Tanah Air. Pahit dan manis pernah dilaluinya. Pada hari ulang tahunnya yang ke-39, pria berjenggot yang kontrovesrial itu mengungkapkan harapannya pada bidang yang digelutinya. Apa itu?

"Yang paling diinginkan adalah distribusi produk musik yang lebih baik, saya berharap di usia saya yang baru ini ada sebuah jalan keluar untuk distribusi musik yang lebih bagus," harap bos Republik Cinta Management itu saat ditemui di 'Dahsyat RCTI' Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2011).

Tak bisa dipungkiri, Ahmad Dhani memang mendedikasikan separuh umurnya untuk berkecimpung di dunia musik. Pencapaian yang didapatkannya sekarang juga sangat disyukuri duda Maia Estianty tersebut.

Memang, tak banyak musisi yang bisa bertahan selama 19 tahun di blantika musik. Itulah salah satu yang membuat Dhani bangga.

"Saya rasa 19 tahun berkarier di musik itu bukan sesuatu yang mudah dilakukan dan dicapai. Saya rasa itu pencapaian yang patut saya syukuri dan kalau ditanya pencapaian, itulah pencapaian saya di musik," terang pendiri band Dewa 19 dan sejumlah band lainnya itu.

Namun, pencapaiannya tersebut tidak dilaluinya dengan mulus. Sebagai artis, ia juga mengaku pernah mengalami hal yang sangat buruk.

Pada 2005 semua berita miring tentang Dhani mulai menyeruak seiring terkoyaknya rumah tangganya dengan Maia. Berita itulah yang dianggap Dhani sebagai cobaan yang paling berat selama kariernya.

"Waktu itu saya diberitakan lelaki yang suka mukulin istri, itu sebagian berhasil, banyak ibu-ibu yang percaya. Seseorang bisa membunuh karakter orang lain, karier orang lain," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar