Jumat, 20 Mei 2011

Jadwal Konser Katy Perry Di Undur

Jakarta - Penyanyi Katy Perry dijadwalkan untuk tampil di pergelaran musik Miss Teen Indonesia 2011 (sebelumnya diberitakan Jakarta International Teen Festival) pada 28 Mei mendatang. Namun seminggu menjelang pertunjukan musik tersebut, promotor belum juga mengumumkan harga tiket resminya. Batalkah?

"Ada kemungkinan diundur. Tapi line up tetap. Kita juga nggak mau jual harga tiketnya kemahalan. Pokoknya nanti kita bikin jumpa pers," ucap Sam dari Rumah Sinema kepada detikhot, Jumat (20/5/2011).

Awalnya Miss Teen Indonesia 2011 diselenggarakan oleh dua promotor, Rumah Sinema dan Berlian Entertainment. Di tengah perjalanan, Berlian memutuskan untuk mundur. Tidak diketahui alasan Berlian tidak lagi terlibat dalam pagelaran tersebut.

Pada awal Mei lalu sempat beredar kabar, harga tiket untuk penampilan Katy Perry di Jakarta mencapai jutaan rupiah. Namun ketika itu Publisis Rumah Sinema, Ade Kusumaningrum membantahnya.

Dia mengatakan, pihaknya masih mendiskusikan soal harga tiket dan sebagainya. Saat itu pihak promotor berjanji akan menggelar jumpa pers dan segera mengumumkan harga tiket secara resmi. Tetapi hingga kini pihak promotor belum bisa memberikan informasi yang valid.

Selain Katy Perry, Jakarta International Teen Festival Music akan menampilkan Big Bang (Korea), 24herbs (Hong Kong) dan Brown Eyed Girs (Korea). Acara tersebut akan digelar di JIE Expo, Kemayoran, Jakarta pada 28 Mei mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar